SOP Perubahan Data Melalui Database Hrdpintar

Terkait jumlah permintaan perubahan data oleh customer yang semakin banyak, berikut adalah SOP untuk mengajukan perubahan data :

  1. Permintaan perubahan data harus dikirim ke email data-admin@hrdpintar.com (tidak melalui live chat atau whatsapp)
  2. Harus dikirim menggunakan email yang terdaftar di Hrdpintar (jika tidak maka harus di CC kan alamat email yang terdaftar)
  3. Isi email harus menjelaskan secara rinci NAMA PERUSAHAAN, ID & NAMA KARYAWAN dan DATA yang ingin dirubah / dihapus
  4. Data yang dirubah melalui database hanya data yang tidak bisa dirubah melalui aplikasi web dan mobile
  5. Permintaan perubahan data yang memenuhi kriteria point 1 - 4 akan diproses dan akan diinformasikan kembali melalui email 

NOTE
  • Hrdpintar hanya memberikan garansi koreksi kesalahan data jika disebabkan oleh kesalahan sistem (seperti bug, gangguan dll).
  • Hrdpintar tidak memberikan garansi koreksi kesalahan data jika disebabkan oleh human error / kesalahan user.
  • Periksa kembali data sebelum merubah "Pengaturan", "Approval" dan "Validasi" karena setelah dilakukan hal tersebut data akan terkunci di aplikasi dan tidak bisa dirubah kembali.